dimarahin telemarketer

dimarahin sama telemarketer visa / mastercard ketika gw menolak ikutan programnya karena ujung-ujungnya gw harus naro’ deposit 3 juta.
“kalo ga ada dananya, bilang dong dari awal, mbak..”
terus dia tutup aja teleponnya. hahaha. aneh deh si oom ini. namanya yudha, kedengerannya sih umurnya around 50s, or late 40s.

kaga abis thinking ane, gan.
lha kan pas awal ngacoblak dia ga jelasin terms & conditions-nya. wajar dong, gw dengerin dulu penawarannya sampai selesai sebelum gw memutuskan?

masih untung barusan gw terima teleponnya baik-baik & ga sedang dalam mode bitchy, lho..
padahal pertanyaan “gimana caranya saya tau Anda bukan mau nipu saya” was on the tip of my tongue.

dari awal gw udah implying ketidaktertarikan, lho.

ah. some people just don’t.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s