am sick with society today.

beneran deh. saya muak sama masyarakat dewasa ini.

sekitar satu jam yang lalu saya baru denger kabar duka lagi.
adik saya, yang sedang dalam perjalanan ke Salatiga naik bus Kramat Djati dengan nomor bus KW18, kemalingan laptop, kamera, dan qur’an yang dia simpan di dalam tasnya. kata adik saya di sms yang terkirim untuk ibu barusan, kaya’nya kena rogoh di sekitar Tegal, waktu dia ketiduran.

saya juga ga tau di mana adik saya naro’ tas-nya yah. asumsi saya diletakkan di bawah, di antara kakinya. yang saya tau, adik saya duduk di belakang sopir. DI BELAKANG SOPIR.

masa’ sih ketika ada orang ngoprek-ngoprek tas adik saya si sopir & kenek-nya ga liat. itu beyond my comprehension. ga masuk akal.

terus kan saya jadi su’udzon.
saya curiga yang ngambil “orang dalam”.
atau bahkan mungkin si pencurinya kerja sama dgn sopir & kenek busnya.

barang yang diambil tuh besar & banyak, gitu. masa’ iya ga keliatan sama orang lain.
laptop lenovo 14″ di dalam casing warna biru langit.
kamera pocket nikon yang muat di saku.
qur’an. QUR’AN!!!

dan ngapain juga si malingnya ngambil qur’an, coba?!!!

what’s with society today, sih?!!! >.<
udah segitu ga beradabnya kah masyarakat kita?

Leave a Reply

