sich ärgern über

Ich ärgere mich SEHR über ihn.
Saya marah besar.

Untuk pertama kalinya dalam tiga taun ini saya kerja bareng si masbos, baru kali ini saya bener-bener ngerasa ga dihargai kepentingannya. Well, yes, I am being selfish. But that’s the only defense mechanism I know in facing another selfish people, other than ignorance.

Masalahnya sepele. Cuma selembar surat yang buat saya mungkin bisa sedikit mengubah masa depan saya. Surat yang sudah saya minta sejak lebih dari sebulan yang lalu, karena saya tau betul dia sibuk sekali. Surat yang saya minta baik-baik, yang kemudian diiyakan untuk dibuatkan dengan penuh dukungan pula. Surat yang ketika minggu lalu saya tanyakan kembali ternyata belum dibuat, padahal dokumen-dokumennya akan saya kirim jumat lalu, tanggal 19 oktober. Surat yang, karena surat lainnya dari orang yang lain juga baru bisa saya ambil senin, saya minta dengan hormat untuk selesai hari senin, karena saya tidak punya waktu lagi. Surat yang diiyakannya kembali untuk dibuatkan dan diselesaikan hari senin untuk saya. Surat yang ketika saya tanyakan hari seninnya, ternyata masih belum dibuat juga.

Saya marah besar.

Surat itu bisa saya dapatkan dari orang lain selain dia. Yet I asked him for that, for a reason: he supervises most of my projects these last few months.

Saya marah besar.

Bukan karena saya tidak jadi mendapatkan surat itu dari dia, tapi karena ternyata saya memang benar-benar tidak dianggap penting. It’s like you’ve been asked so much by someone who gives back NOTHING. Paycheck? Toh bukan dia yang selama ini bayar gaji saya.

Saya marah besar dan kesal luar biasa.

Kenapa sih harus menjanjikan sesuatu yang tidak bisa dipenuhi?
Toh saya tidak akan marah ketika dia tidak mau membuatkan surat itu dengan alasan yang masuk akal, dan menolaknya jauh-jauh hari sebelum ini.
Saya tidak akan marah.
Saya berani jamin itu.

Tapi sekarang saya marah luar biasa.
Respect is like a chance; once you’ve lost it, you lost it.
Enough said.

Leave a Reply

