naik angkot (3)

…alkisah, pada suatu pagi agak siang yang terlalu cerah,
waktu saya naik angkot berangkat ke kantor,
saya mendapat hiburan gratis di pagi hari…

…naiklah segerombolan bocah berbaju bebas…
(yang saya asumsikan sebagai geng anak SMP
dari cara ngobrol dan materi curhatannya)

topik pertama:
“Ih, kemaren aku denger ada yang teriak-teriak gitu di deket aku…
serem banget, tauuuk.. teriaknya kenceng banget gitu… aku kira zombie, siahhh!!!”
saya: (child, you do realize that zombie is a fictional character, don’t you?!)

topik kedua:
A: “eh, eh.. kamu nanti mau bimbel di mana, ih??”
B: “aku mau mau di Primagama aja, ah…”
C: “ih, aku jugaaa… aku mau di Primagama juga…”
A: “ah, aku mah mau di Neutron aja…”
B: “kenapa kamu di Neutron??”
A: “ih, di Neutron teh seragamnya keren, tauuu…”
C: “iya, gitu?”
A: “iyaaa… seragamnya di Neutron mah pake’ jas gituu.. keren…”
B: “ah, kerenan di Primagama, dooong… seragamnya juga pake’ jas.. tapi pake’ dasi juga…”
saya: (bo’, lo pada mau bimbel ato mo mejeng, sih?!!)

topik ketiga:
A: “ih, hareudang pisaaann… panas banget, yah?!”
B: “iyaa.. buka atuh itu kacanyaaa…”
A: “iiiih, jangaaaann…!!! kalo’ kacanya dibuka nanti tambah panaaaasss….”
saya: (i. dont. wanna. live. in. this. planet. anymore.) *tepok jidat*

topik keempat:
A: “aduh, tas aku berat banget.. aku teh bawa apa, yaah…”
B: “kamu kan tadi bawa kameraaa…”
A: “oiyaah… aku tadinya mau bawa sama tas kameranya.. tapi tas kameranya gede banget…”
B: “terus kamu bawanya gimana?”
A: “yaudah weh aku masukin langsung kameranya ke ransel…”
B: “eh, ai kamera SLR gitu yg paling mahal berapa, sih?”
A: “yang paling mahal 12 jutaan gitu lah… tapi aku mah beli yang tengah-tengah aja: 7 – 8 jutaan gitu…”
saya: (you really don’t know what you guys are talking about, yes?!!) *garuk-garuk aspal*

4 thoughts on “naik angkot (3)

  1. mau jd guru bimbel ahhhhh…… dr cerita lo mereka tampwk bodoh,hahahaha….. gampang ngadalinnya….,wkwkwkwk…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s