crankiness attack

Beberapa hari ini, somehow, saya cranky agak setengah mampus. Bawaannya males menanggapi orang lain, males basa-basi, males bersosialisasi. Esmosi mulu deh pokoknya, seolah-olah ga ada yg bener.

Tadinya saya pikir, stress kali yeee… secara, orderan di kantor kan kadang-kadang suka agak tiba2 menggila gitu, kaaan… jadi saya pikir, saya kurang bersantai-santai dan bersenang-senang bersama teman-teman doang… ato jangan-jangan saya lagi PMS kali yeee, walaupun harusnya masih belum masuk waktu Indonesia bagian cranky…

Terus, parahnya lagi, saya mulai jadi PT Alim Rugi dalam hal kerjaan kantor… tiba-tiba saya jadi sangat itungan sama yang saya kerjain, mulai pamrih… dan tiba-tiba kerjaan di kantor semuanya jadi ga asik… dan ini jadi membuktikan hipotesis saya selama ini bahwa sebenernya selama ini saya menikmati kerjaan saya karena saya cuma berharap gaji saya dibayar tepat waktu aja, ga lebih… bahwa selama ini saya memperlakukan kerjaan kantor saya seperti kalo’ saya ngerjain apa-apa di KPA: dijalanin aja, ga peduli nanti ujungnya saya dapet reward ato ngga…

Nah, terus pas saya menjadi semakin cranky akhir2 ini, saya jadi berburuk sangka deh tuh sama diri saya sendiri… ini jangan-jangan saya doang yg ga bersyukur, makanya jadi cranky… hehehe…

Tapi terus akhirnya kemaren-kemaren ini saya menyadari sesuatu… kaya’nya saya cranky karena saya kangen temen-temen saya, deh… tapi ini baru hipotesis lho, ya… jangan pada ge-er dulu, plisss… :p
Saya kangen nyampah-nyampah after hour sama temen-temen saya tanpa perlu ngomongin kerjaan… Cuma untuk sekadar berbagi cerita ga penting doang…

Lalu pergilah saya janjian sama beberapa kelompok teman-teman saya belakangan ini… sama temen-temen kuliah, sama genggong main, sama adek2 kelas, sama temen SMP… iya, saya ketawa-ketawa sama mereka, tapi toh ternyata sampe’ tadi sore saya masih tetep cranky juga dan mendadak jadi mbak-mbak labil yang ga bisa memutuskan: mending dateng buka bareng IKASMA, buka bareng Bandung Heritage, buka bareng Tiffa & DN di SAB, atau langsung pulang aja ke rumah…

Tadi sore saya mendadak kehilangan mood untuk berinteraksi sama orang-orang…

Tapi sepertinya sekarang saya udah tau saya kenapa… setelah si mas ganteng melayangkan seekor sms balesan tadi abis magrib, saya tiba-tiba jadi ga terlalu hareeng lagi… sepertinya, walaupun saya sering ketemu, saya lagi kangen sama si mas satu itu… aneh, deh… ah tapi yaudah lah ya, biarin aja aneh juga… sekarang saya mau ganti topik tulisan dulu… ntar dikomentarin lagi, gara-gara curhat melulu… hehe…

Tapi saya suka hari ini.
[jumat, 10 agustus 2012]

Leave a Reply

