kamu yang tak mau pergi

kamu yang tak mau pergi dari pikirku,
tidakkah lebih mudah untukmu menyingkir sejenak?
biar aku bisa melihatmu dari jauh dan membiarkannya memudar.
biar aku bisa berangan tanpa melihatmu dalam pikirku.

kamu yang tak mau pergi dari anganku,
melompatlah kamu keluar sejenak.
biar aku bisa menata lagi yang telah kamu buat porak poranda.
biar aku bisa menyapa lagi ketika serambinya sudah rapi kembali.

kamu yang tak mau pergi dari pikirku,
belum lelahkah kamu mengusikku dengan kisah?
meski tanpa kata-kata manis yang menipu dalam semua cerita.
meski tanpa hati kau taruh dalam kata.

kamu yang tak mau pergi dari anganku,
berhentilah bermain dengan rasaku sejenak.
biar aku bisa berhenti mendekap hatiku yang menangis.
biar aku bisa kembali menjadi aku yang tidak kamu kenal dan aku yang tidak mengenalmu.

kamu yang tak mau pergi dari hatiku,
aku masih di sini.
meski entah sampai kapan.
meski mungkin seharusnya telah kusudahi.

Leave a Reply

