mr. Arnstein

well, sepertinya tadi malam saya baru saja defying gravity… ato kalo’ istilahnya machmoey, “melawan batas kewajaran”…

iya, sodara-sodara…
akhirnya saya berhasil mengumpulkan sisa-sisa keberanian yang tercecer; menggenapkan & meluruskan niat yang berserakan itu: to have a (small) conversation with him…

dia, si pangeran putih berkuda tampan, Mr. Arnstein….

walaupun (ternyata) saya baru berhasil ngomong sama dia setelah 10 menit terakhir pertandingan manchester city + pesen makan minum + tehnya dateng + kuenya dateng + ngomongin taneman + ngomongin kayu + 3/4 porsi tiramisu + 2 cangkir teh berikutnya….. hahaha…
(i’m so gonna laughing at this someday, definitely!!)

walaupun jawabannya berhasil bikin saya nangis2 dari jam 9.30 di minggu pagi yang cerah tadi, tapi saya legaaaaaaaaaa banget… dan alhamdulillah, saya seneng.🙂
despite hasilnya yg mengecewakan hati, saya cukup seneng karena saya berhasil melawan ketakutan saya sendiri tadi malam..
saya seneng tadi malem (akhirnya) saya bisa ngobrol kaya’ gitu sama dia.. karena sekarang semuanya jadi lebih jelas buat saya.. no more wondering around…
dan saya seneng dengan caranya bereaksi tadi malem… i really do appreciate what he did last night lah pokoknya… walaupun sedikit banyak reaksinya itu makes me like him even more, yah… (haha!) tapi… saya sangat suka fairness ini…

he asked me if i would be ok. i said i won’t now but i’ll be, in time…
“nahh, jadi nanti kalo’ misalnya pas hari senin ketemu aku, trus mataku sembap… yaaaah, udah tau lah ya, penyebabnyaaa..😀 hehehe”

well, ini pengalaman yang bener-bener baru buat saya….
walau bikin saya cukup numb alias mati rasa semalam,
dan nangis2 tadi pagi menjelang siang,
ini seru!!!😀

jadi, sekarang saya mau nangis2 bombay lagi dulu…

4 thoughts on “mr. Arnstein

Leave a Reply

