pangeran putih berkuda tampan

saya lebih suka istilah “pangeran putih berkuda tampan” daripada “pangeran tampan berkuda putih”…
karena menurut saya, “pangeran putih berkuda tampan” membuka lebih banyak kemungkinan daripada “pangeran tampan berkuda putih”

okay, dalam kalimat pertama, yang menjadi “harus” bagi seorang pangeran adalah “putih”-nya, bukan “tampan”nya… yah, otomatis ini lebih bisa dinego kan ya?
bisa bajunya yang putih,
bisa giginya yang putih,
bisa rambutnya yang putih, (mengesankan aki2 ya? :D)
bisa sepatunya yang putih,
bisa orangnya yang putih,
bisa hatinya yang putih.. (hoek!! :p)

saya merasa, dengan menggunakan istilah tersebut di atas, saya membuka limitasi diri saya terhadap konsepsi pangeran😀 hahaha

 

 

 

 

 

 

 

 

bukan, bukan.. kalo’ yang ini tetap kodok.. mungkin ambisinya jadi prince charming… yaah, cita2 boleh kan, setinggi langit ;p

Leave a Reply

