die Fragen

Sepertinya akhir-akhir ini saya jadi lebih sering bertanya, mempertanyakan, atau sekadar bertanya karena penasaran…

Sepertinya akhir-akhir ini saya cenderung mengatakan apa yang saya mau, apa yang saya pikirkan tanpa peduli perasaan orang lain, tanpa peduli anggapan orang lain…

Sepertinya saya mulai capek meninggalkan banyak pertanyaan dalam benak saya, yang tidak bisa saya jawab sendiri…

Sepertinya, ini mekanisme pertahanan diri saya untuk menjaga kewarasan saya.. hahaha… *aduh, gini nih, kena efek abis nontonShutterIsland..*

 

I’ve left too many unspoken words, unspoken desires, unspoken passions, unspoken questions…

 

Saya hanya tidak mau tenggelam dalam pertanyaan-pertanyaan tak terucap itu lebih dalam… saya pengen bisa bobo enak… saya pengen kalo malem sebelum bobo ga usah menyuruh otak saya berhenti berpikir dan bertanya dulu… sudah lama saya tidak tidur nyenyak tanpa khawatir apa yang akan terjadi besok….

Leave a Reply

