gajahku

ini (ceritanya) peliharaan saya, seekor pantat gajah, yang pake’ topi ulang taun..

6 thoughts on “gajahku

  1. saya kira itu belalai gajahnya bukan topi ulang tahun hahaha…

    kenapa topi ulang taun poets? saya kira logo kamu dulu keong? heu..

    1. topi apa atuh yg bentuknya segitiga ky gitu?? maenya cula mah.. lu kira dia badak yg menyamar jadi gajah?? (atau jangan2 gajah yg menyamar jadi badak ya?)
      ga tau kenapa topi ulang taun.. mungkin karena pas gambar dia, kepalanya asa polos teuing.. mo gambar topi, yg paling gampang cuman topi ulang taun😀 hehehe..

      1. ach soo.. saya kira gajahnya sedang mengacungkan belalainya ke udara, sambil bunyi “trooeeeeet”.. *penting* hehe..

      2. euu… itu belalainya yang agak di samping bentuknya kaya’ ular itu lho, bal…😀
        *terbukti, gambar saya tidak informatif :))

Leave a Reply

